7 Karakter Atlet Cewek di Drama Korea yang Keren Banget

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 13 April 2018 | 16:02 WIB
Karakter atlet cewek di drama Korea
soompi.com
Karakter atlet cewek di drama Korea

Kalau nonton drama Korea, pasti akan ketemu karakter dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda. Secara enggak langsung, kita jadi ikutan mendalami profesi tersebut.

Semua cewek itu keren, dan cewek yang punya profesi sebagai atlet juga enggak kalah keren. Karena mereka adalah sosok cewek tangguh dan kuat secara fisik.

Di drama Korea, ada beberapa nih yang menceritakan tentang profesinya sebagai seorang atlet. Baik yang sudah profesional, masih jadi peserta latihan, atau mungkin udah hiatus dari dunia atlet.

Ini 7 karakter atlet cewek di drama Korea yang keren banget.

Kim Bok Joo - Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Kim Bok Joo(dramabeans.com)

Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) ini adalah tokoh utama di drama, dan dia merupakan atlet angkat besi. Dia termasuk salah satu atlet andalan yang merupakan calon unggulan untuk masuk tim nasional.

Namun dia sempat mengalami kegalauan ketika mulai menyukai seorang cowok. Cowok yang dia sukai itu adalah Jung Jae Yi, seorang dokter diet. Dan untuk bisa ketemu dengan Jae Yi, maka Bok Joo pura-pura pengin melakukan diet.

Di sisi lain, karena profesinya sebagai atlet angkat besi, enggak ada kata diet dalam kamus mereka. Malahan mereka harus selalu makan dan menambah berat badan agar bisa kuat jadi atlet besi.

Song Shi Ho - Weightlifting Fairy Kim Bok Joo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.