10 Foto Lee Yong Dae, Atlet Bulutangkis Korea yang Bikin Hati Meleleh

By Redaksi Cewekbanget - Sabtu, 14 April 2018 | 19:40 WIB
Tatapannya bikin meleleh
instagram.com/lee.yd_0911
Tatapannya bikin meleleh

Lee Yong Dae tidak hanya memukau lewat aksinya saat beradu di lapangan, tapi visualnya yang tampan juga bikin hati meleleh.

Enggak ada yang enggak kenal dengan nama Lee Yong DaeAtlet bulutangkis Korea yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu atlet dengan visual yang menawan. Ahjussi berusia 29 tahun ini berasal dari Gwangju, Jeonnam, Korea Selatan.

Ia memulai karier sebagai pemain bulutangkis sejak usia 8 tahun! Namun, karier profesionalnya baru dimulai tahun 2005 di Germany Open. Saat itu, Lee Yongg Dae masih berusia 17 tahun.

Fyi, Lee Yong Dae sudah menjadi anggota Tim Nasional Bulu Tangkis Korea Selatan sejak 2003. Bisa dibilang, Lee Yong Dae merupakan salah satu atlet paling bulutangkis paling multitalent karena ia pernah menjadi pemain tunggal putra, ganda campuran, bahkan ganda putra.

Yuk intip 10 foto Lee Yong Dae, atlet bulutangkis Korea yang bikin hati meleleh.

Penampilan Lee Yong Dae di luar lapangan ini bikin meleleh




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X