Kalau Tidak Jadi Aktris, 6 Seleb Korea Ini Cocok Jadi Atlet Nasional

By Redaksi Cewekbanget - Minggu, 15 April 2018 | 21:34 WIB
Seleb Korea ini cocok jadi atlet
dramabeans.com
Seleb Korea ini cocok jadi atlet

Kalau tidak menjadi aktris, mungkin seleb Korea ini bisa mempertimbangkan untuk berkarier sebagai atlet.

Enggak hanya berbakat dalam urusan akting, seleb Korea ini juga sangat berbakat dalam bidang olahraga. Bahkan, jika mereka tidak menjadi aktris, mereka bisa menjadi atlet professional dengan bakatnya.

Berikut seleb Korea yang cocok jadi atlet kalau enggak menjadi aktris.

Lee Si Young


()

Jika kebanyakan seleb lebih dahulu menjadi atlet, Lee Si Young sangat berbeda. Ketika persiapan drama My Beautiful Bride, ia menemukan gairah olahraga tinju. Dilansir dari dramafever.com, aktris yang satu ini bahkan memenangkan kejuaraan tinju amatir Nasional ke-24. Enggak heran kalau bukan jadi aktris, seleb ini akan jadi atlet tinju.

Shin Se Kyung


()

Pemeran So-A dalam The Bride of Habaek ini ternyata sangat menyukai olahraga pilates. Dalam beberapa kesempatan, ia mengunggah fotonya berpose dalam posisi yang sulit. Jika tidak menjadi aktris, Shin Se Kyung bisa masuk sebagai Tim Nasional Korea cabang gymnastic.

Lee Sung Kyung




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.