TOPIK TERPOPULER
Sung Hoon cocok jadi atlet renang
dok. dramafever.com
Sung Hoon cocok jadi atlet renang

Kalau Tidak Jadi Aktor, 7 Seleb Cowok Korea Ini Cocok Jadi Atlet

PestaAsia.com - Berbakat dan berprestasi di dunia akting, seleb Korea ini mungkin bisa mempertimbangkan karier sebagai atlet, nih.

Enggak hanya jago akting, tapi ternyata ada beberapa aktor Korea yang juga punya kemampuan bagus di bidang olahraga.

Nah karena hal ini lah mereka juga jadi cocok kalau punya profesi sebagai atlet! Ini dia 7 aktor cowok Korea yang cocok jadi atlet, kamu setuju?

Sung Hoon – Atlet Renang

Dulu, Sung Hoon adalah anggota dari tim nasional perenang di Korea dan kemampuannya ada di gaya kupu-kupu.

Karena mengalami cedera, dia pun memutuskan untuk istirahat dari jadi perenang dan masuk wajib militer. Dilansir dari laman dramafever.com, karena cedera itu lah yang membuatnya enggak menyelesaikan wajib militernya secara penuh.

Setelah itu, tanpa adanya pengalaman model dan akting, dia ikut audisi dan berhasil jadi peran utama di sebuah drama! Kita bisa lihat di drama Noble, My love ataupun My Secret Romance, kemampuan renang Sung Hoon sangat bagus!

Song Joong Ki – Lintasan Pendek Speed Skating

Enggak disangka, dulu Song Joon Ki pernah berpartisipasi dalam National Games di lintasan pendek speed skating dulu ketika dia masih SMP.

Bahkan, Song Joong Ki juga menang di beberapa event di South Korea National Athletics Meet. Tapi sama nih kayak Sung Hoon, Song Joong Ki juga berhenti karena mengalami cedera di lututnya dan Song Joong Ki sempat memperlihatkan kemampuan skatingnya ini di drama Triple.

So Ji Sub - Renang

Dulu ketika masih anak-anak, So Ji Sub sama sekali enggak tertarik di dunia akting. Dia malahan dulu disibukkan dengan latihan renang sejak usianya 10 tahun.

Dan selama sepuluh tahun juga, dia berusaha untuk jadi perenang professional dan berhasil meraih medali perunggu di pertandingan nasional.

Lee Tae Sung – Atlet Baseball

Lee Tae Sung adalah pemain baseball di liga muda nasional hingga dia mengalami cedera punggung dan harus berhenti dari profesi ini. Di tahun 2007, dia pun main di drama sebagai karakter cowok muda yang jago main baseball dan setelahnya, dia pun melanjutkan karir sebagai seorang aktor.

Yoon Hyun Min - Atlet Baseball

Yoon Hyun Min dulu menjadi anggota di Hahwha Eagles dan Doosan Bears sebagai pemain baseball dengan total selama 4 tahun.

Hingga akhirnya dia berhenti dan memutuskan untuk menjadi seorang aktor dan mulai akting di tahun 2007.

Jang Hyuk – Atlet Taekwondo

Jang Hyuk punya pengalaman di bidang martial art dan hal ini lah yang membantunya ketika peran sebagai seorang yang punya kemampuan bela diri di drama dan film.

Dulu dia adalah seorang atlet taekwondo profesional dan juga bisa menguasai Jeet Kune Do (martial arts yang dibuat oleh Bruce Lee).

Shin Sung Rok - Basket

Dulu Shin Sung Rok ini adalah seorang pemain basket yang amatir, dan belum jadi atlet nasional. Tapi sama nih kasusnya dengan yang lain, karena cedera, dia pun berhenti jadi pemain basket.

Enggak hanya dia saja dalam keluarganya yang pernah jadi pemain basket, ternyata kakaknya juga dulu pemain basket sebelum akhirnya berhenti dan beralih profesi sebagai seorang chef.

TOPIK :

Komentar