Kenalan dengan 5 Atlet Renang Cewek Korea. Keren & Hebat!

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 16 April 2018 | 18:23 WIB
Jong Da Rae
Koreaboo.com
Jong Da Rae

Prestasi atlet renang cewek Korea ini memang patut diacungi jempol dan menjadi inspirasi.

Nama-nama atlet renang cewek di bawah ini berasal dair Korea dan mereka punya prestasi yang bagus di dunai renang lho.

Semangat mereka bisa jadi inspirasi kita untuk tetap semangat dan yakin kalau kita bisa meraih mimpi kita. Ini dia 5 atlet renang cewek asal Korea yang berprestasi, keren!

Ahn Se Hyeon


Ahn Se Hyeon(Youtube.com/Arirang)

Pada tahun 2017 lalu, Ahn Se Hyeon mengukir sejarah dengan menjadi atlet Korea pertama yang berhasil mengikuti dua final di FNA World Championships yang diadakan di Budapest. Ketika itu Ahn Se Hyeon berusia 22 tahun. 

Dia juga mengikuti Summer Olympics Rio de Janeiro pada tahun 2016. Rekornya dalah berhasil memiliki waktu 26 detik untuk 50 meter gaya kupu-kupu, 57.07 detik di 100 meter gaya kupu-kupu, dan 2.06.67 di 200 meter gaya kupu-kupu.

Jeong Da Rae


Jong Da Rae(Koreaboo.com)

Jong Da Rae adalah cewek kelahiran tahun 1991 dan kini dia sudah enggak menjadi atlet lagi. Tapi dulu ketika masih jadi atlet, dia sangat hebat di renang gaya dada. Dia merupakan peraih medali emasi di 2010 Asian Games di Guangzhou, China.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X