Kenal Lebih Jauh dengan Kim Yo Han, Atlet Voli Ganteng dari Korea Lewat 7 Fajta Ini

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 16 April 2018 | 18:32 WIB
Kim Yoo Han
Koreaboo.com
Kim Yoo Han

Kenalan dengan atlet voli ganteng dari Korea ini, yuk.

Enggak bisa dipungkiri bahwa publik figur di Korea Selatan hampir memiliki visual yang menawan. Enggak terkecuali dengan atlet di negara tersebut. Salah satu atlet Korea Selatan yang memiliki visual menawan ialah Kim Yo Han. Ia merupakan atlet voli Korea Selatan.

Berikut 7 fakta seru tentang Kim Yo Han yang cocok jadi idola.

Lahir di Gwangju

Kim Yo Han lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 16 Agustus 1985. Saat ini ia berusia 32 tahun. Ia satu halaman dengan J-Hope ‘BTS’ di Gwangju, girls.

Debut sebagai atlet voli

Kim Yo Han pertama kali bermain sebagai atlet voli di tahun 2005. Saat itu, ia merupakan mahasiswa Inha Univeristy. Namun, karena bakatn Kim Yo Han yang menonjol, ia akhirnya bergabung dalam Tim Nasional Voli Putra U-21. Saat itu, memang usia Kim Yo Han baru 20 tahun.

Langsung mendapatkan medali emas

Satu tahun setelah debut sebagai pemain Tim Nasional Voli Putra U-21 Korea Selatan, Kim Yo Han langsung bergabung dengan Tim Nasional Voli Putra Korea Selatan. Saat itu, Korea memenangkan medali emas dan ia berada di tim tersebut!

Julukan Kim Yo Han




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.