6 Seleb Cewek Korea Ini Jago Banget Olahraga Bela Diri

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 17 April 2018 | 17:53 WIB
Jeon Somi
KBS
Jeon Somi

Ternyata seleb cewek Korea ini jago banget olahraga beladiri. Beberapa karena belajar akibat tuntutan peran, tapi ada juga yang sudah berlatih sejak kecil.

Cewek jago bela diri? Bisa banget! Justru semua cewek kalau bisa jago bela diri nih biar kita bisa melindungi diri kita sendiri ketika kita merasa lagi ada di dalam bahaya.

Beberapa nama seleb cewek Korea ini diketahui bisa melakukan bela diri lho! Ini dia 6 seleb Korea yang jago bela diri, keren!

Lee Si Young - Tinju


Lee Si Young(dramafever.com)

Bukannya dari atlet lalu jadi aktris, Le Si Young justru dari aktris lalu jadi suka dengan olahraga tinju! Dilansir dari laman dramafever.com, setelah main di drama menjadi petinju, dia pun menemukan passion barunya di bidang olahraga.

Yup, dia pun serius menekuni bidang tinju ini dan di tahun 2013, dia berhasil memenangkan pertandingan tinju wnaita 48kg di 24th National Amateur Boxing Championship. Keren!

Jeon Somi – Taekwondo


Jeon Somi(KBS)

Jeon Somi ini adalah berada di level 3 sabuk hitam Taekwondo lho! Dilansir dara laman koreaboo.com, Somi sudah menunjukkan kemampuannya ini sejak dia jadi peserta SIXTEENFyi, ayahnya Somi ini adalah seorang martial arts juga. Pantes ya, mungkin Somi belajar dari ayahnya nih.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X