Ternyata, 6 Seleb Korea Ini Berasal dari Keluarga Atlet

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 18 April 2018 | 17:41 WIB
Minho dan ayahnya yang pelatih sepakbola
soompi.com
Minho dan ayahnya yang pelatih sepakbola

Seleb Korea ini berasal dari keluarga atlet, enggak heran kalau mereka juga suka olahraga

Istilah bahwa buah jatuh enggak akan jauh dari pohonnya sepertinya benar ya, girls. Enggak terkecuali dengan seleb kpop yang memiliki bakat  olahraga. Beberapa bakat olahraga yang dimiliki seleb kpop ternyata diturunkan dari orang tua mereka yang atlet atau praktisi olahraga.

Berikut 6 seleb Korea yang berasal dari keluarga atlet.

Jeon Somi


Jeon Somi(Koreaboo.com)

Mantan member I.O.I yang satu ini ternyata menguasai olahraga taekwondo. Sampai sebelum sibuk di dunia entertainment, ia masih berlatih dan mencapai tingkat ke-3 atau sabuk hitam. Dilansir dari allkpop.comia belum bisa naik ke tingkat 4 karena usianya yang terlalu muda.

Bakat bela diri Jeon Somi ia dapatkan dari ayahnya, Matthew Duoma. Hal ini pernah Somi sampaikan di acara Taxi yang tayang di tvN. Dilansir dari allkpop.comSomi mengungkapkan bahwa ayahnya pernah menjadi korban bully.

Akhirnya, ia belajar martial arts dan taekwondo. Bahkan ketika sudah pindah ke Korea, ayah Somi masih menjadi pelatih martial arts dan taekwondo. Namun, karena visual ayah Somi yang menawan, ia akhirnya terjun ke dunia entertainment dan menjadi jurnalis.

Jackson ‘GOT7’


(soompi.com)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.