Kevin Hilers Akan Nonton Sepak Bola di Asian Games 2018 dan Bikin Atribut Suporter

By Grid ID - Sabtu, 21 April 2018 | 12:22 WIB
Kevin Hilers
Grid.ID
Kevin Hilers

Pesta olahraga terbesar di Asia tahun ini akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang.

PestaAsia.com - Seperti yang kita ketahui, dalam Asian Games kali ini, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah untuk yang kedua kalinya.

Setelah menjadi tuan rumah dalam Asian Games 1962, kini di tahun 2018 Indonesia kembali ditunjuk untuk menyelenggarakan pesta olahraga tersebut.

Bahkan aktor tampan Kevin Hilers pun mengungkapkan rasa bangganya karena Indonesia dapat terpilih menjadi tuan rumah Asian Games untuk kedua kalinya.

“Suatu kebanggaan bukan cuma saya, tapi juga masyarakat Indonesia, bisa menjadi tuan rumah dan menjadi penyelenggara,” kata Kevin Hilers saat ditemui oleh Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

“Harapan saya ini bisa menjadi momentum yang sangat luar biasa dan besar bagi bangsa Indonesia karena akan dilihat di kancah internasional, membuktikan bahwa Indonesia punya prestasi.”

Aktor berusia 27 tahun ini mengaku sangat tertarik untuk menonton pertandingan Asian Games cabang sepak bola.

Walaupun memiliki jadwal syuting yang padat, Kevin akan berusaha menyempatkan diri untuk menonton pertandingan cabang olahraga tersebut.

Apalagi menurutnya, kedatangan supporter akan sangat mempengaruhi rasa semangat para atlet yang bertanding.

“Supporter bisa memberikan semangat kepada para atlet yang luar biasa. Itu berdampak positif banget, dan benar-benar ngaruh ke mereka supaya lebih semangat membawakan nama Indonesia,” tambahnya.


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X