5 Atlet Renang Cowok Jepang yang Keren dan Berprestasi

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 23 April 2018 | 15:24 WIB
Daiya Seto
zimbio.com
Daiya Seto

Cabang olahraga renang melahirkan banyak atlet berbakat yang tidak hanya keren tapi juga berprestasi. Bisa-bisa bikin jatuh hati, nih!

Cowok yang keren itu tidak selalu dilihat dari penampilannya yang rapi atau tubuhnya yang tegap, tapi juga karisma dan prestasinya yang mencuri hati kita. Begitu juga yang bisa kita lihat dari sederet atlet renang cowok asal Jepang ini.
 
Siapa saja mereka? Yuk, kita simak!
 
Masato Sakai

(japantimes.co.jp)
Perenang kelahiran 1995 ini spesialis gaya kupu-kupu 200 meter untuk putra. Prestasinya yaitu meraih posisi ke empat di World Aquatics Championships 2015 dan ia meraih medali perak di Summer Olympics 2016. Masato Sakai berada di posisi ke enam dan berada sekitar 0,04 detik di belakang sang juara, Michael Phelps.
 
Daiya Seto

(swimmingworldmagazine.com)
Daiya Seto mulai suka renang sejak usianya masih 5 tahun. Ia perenang yang fokus pada gaya kupu-kupu, bebas, dan gaya dada. Sepanjang kariernya, Daiya sudah meraih banyak penghargaan. Di antaranya adalah medali emas untuk FINA World Swimming Championships 2012 dan medali perunggu di Summer Olympics 2016.
 
 
Kosuke Hagino
 

(fina-budapest2017.com)
 
Atlet berusia 23 tahun ini berbakat dan punya segudang prestasi. Di Asian Games 2014, Kosuke Hagino diberikan predikat World Swimmer of the Year dan ia hanya satu-satunya atlet Jepang yang mendapatkannya. Dalam Summer Olympics 2016 lalu, Kosuke Hagino meraih 4 medali, salah satunya adalah medali emas untuk renang 400 m individu. Tidak heran ia mendapat julukan Michael Phelps dari Asia.
 
Naito Ehara

(zimbio.com)
Perenang satu ini berfokus pada gaya bebas. Ia meraih medali perunggu di Summer Olympics 2016. Naito Ehara juga salah satu atlet berbakat di Jepang, nih
 
 
Katsumi Nakamura

(zimbio.com)
 
 
Ada yang menarik dari latar belakang Katsumi Nakamura ingin berkarier sebagai atlet. Hal ini karena ia mempersembahkan kariernya untuk sang ibu yang bekerja sebagai rescue worker lalu mengambil kecelakaan lalu lintas. Setelah itu, atlet satu ini ingin berfokus pada bidang yang ia geluti. Inspiratif, ya!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.