5 Atlet Cewek Jepang yang Keren dan Berprestasi!

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 26 April 2018 | 15:10 WIB
Atlet cewek Jepang olahraga renang
swimswam.com
Atlet cewek Jepang olahraga renang

Negara Jepang melahirkan banyak atlet-atlet berbakat dan juga berprestasi. Salah satunya dalam cabang olahraga renang.

Atlet cewek renang asal Jepang termasuk yang memiliki reputasi baik nih di dunia olahraga. Ada beberapa nama dari atlet renang yang berhasil memecahkan rekor.

Ini 5 atlet cewek Jepang olahraga renang yang berprestasi. Keren!

Rikako Ikee


Rikako Ikee(swimswam.com)

Rikako adalah salah satu atlet renang cewek yang usianya masih muda karena dia merupakan kelahiran tahun 2000. Dia merupakan pemegang rekor nasional untuk 50 meter gaya bebas dan 100 meter gaya kupu-kupu.

Atlet ini juga pemegang rekor dunai level junior untuk 50 meter gaya bebas dan 50 meter gaya kupu-kupu di lintasan panjang.

Ai Shibata


Ai Shibata(zimbio.com)

Ai sudah cukup senior di bidang olahraga Jepang dan dia kelahiran tahun 1982. Pada 2004 Summer Olympic, dia meraih medali emas di 800 meter gaya bebas dan jadi peraih medali pertama untuk Jepang di gaya bebas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.