5 Pemain Sepak Bola Korea Selatan yang Keren, Berprestasi, dan Cocok Jadi Idola!

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 27 April 2018 | 11:00 WIB
Lim Sang Hyub
kenh14.vn
Lim Sang Hyub

Dunia sepak bola punya banyak pemain yang berkualitas, termasuk pemain sepak bola asal Korea Selatan. Saking kerennya, pemain sepak bola bisa-bisa jadi idola baru juga.

Meskipun lebih sering aktif di lapangan dibanding layar kaca, namun hal tersebut enggak bisa menutupi kharisma yang dimiliki oleg pemain sepak bola asal Korea Selatan yang bermain di berbagai klub dunia.

Mulai dari cara bermain yang luar biasa hingga visual yang memukau membuat kharisma pemain sepak bola ini sangat menawan. Berikut 5 pemain sepak bola Korea Selatan yang keren, berprestasi, dan cocok jadi idola.

Son Heung Min


Son Heung Min(yonhapnews.co.kr)

Son Heung Min saat ini berposisi sebagai gelandang dan penyerang di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan. Selain itu, cowok kelahiran 8 Juli 1992 ini juga bermain di Tottenham Hotspur. Ia memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di usia 16 tahun.

Ki Seung Yueng


Ki Seung Yueng(dailystar.co.uk)

Jika Son Heung Min bermain untuk Tottenham, Ki Seung Yueng bermain di Swansea City. Pemain sepak bola yang satu ini berasal dari Gwangju, Korea Selatan. Di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan, Kim Seung Yueng berposisi sebagai bek dan gelandang. Ki Sung Yueng ini merupakan suami dari aktris Korea Selatan, Han Hye Ji.

Ji Dong Won


Ji Dong Won(wikipedia)

Ji memulai karier sepak bolanya di tahun 2007. Saat itu, dirinya masih berusia 16 tahun. Penyerang di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan dan SV Darmstadt ini ternyata berasal dari Chuja Island, Jeju!

Lim Sang Hyub


Lim Sang Hyub(naver.net)

Cowok kelahiran Seoul, 8 Juli 1988 ini berposisi sebagai penyerang di Suwon Samsung Bluewings dan gelandang di Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan. Dengan tinggi 180 cm, Sang Hyub semakin mempesona.

Kim Jin Su


Kim Jin Su(skysport)

Berasal dari Jeonju, Korea Selatan, cowok yang bermain di Jeonbuk Hyundai Motors dan Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan berposisi sebagai bek. Jin Su saat ini baru berusia 25 tahun. Siap jadi idola baru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.