TOPIK TERPOPULER
Maudy Ayunda
tribunnews.com
Maudy Ayunda

Kalau Enggak Jadi Artis, 5 Seleb Indonesia Ini Cocok Jadi Atlet

PestaAsia.com - Karena hobi atau tuntutan peran, seleb Indonesia ini menekuni sebuah cabang olahraga. Kalau enggak jadi artis, mungkin bisa jadi atlet basket.

Basket merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh setiap orang. Permainannya yang mudah, seru dan menyenangkan membuat hampir siapa saja senang dengan basket. Enggak terkecuali dengan seleb Indonesia. Beberapa seleb Indonesia ini jago olahraga, atletis, dan memiliki bakat bermain basket sehingga akan sangat cocok jika menjadi atlet basket. Berikut 5 seleb Indonesia yang cocok jadi atlet basket:

Maria Selena

Maria Selena
Maria Selena
ligaindonesia.com

Putri Indonesia tahun 2011 dan wakil Indonesia di Miss Universe 2012 ini sangat cocok menjadi atlet basket karena sebelum memenangkan ajang kecantikan tersebut, Maria adalah seorang atlet basket. Meskipun sudah tidak begitu aktif di dunia olahraga, namun Maria masih rajin bermain basket hingga saat ini.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong merupakan salah satu seleb Indonesia yang gemar berolahraga. Di akun instagram miliknya, ia terlihat rajin pergi ke gym dan lapangan basket untuk berolahraga. Dengan tubuhnya yang atletis, akan sangat cocok seorang Mikha Tambayong jika menjadi atlet basket.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
tribunnews.com

Percaya atau enggak girls, penyanyi berbakat dan membanggakan Maudy Ayunda ini ternyata pernah menjadi kapten basket saat SMA. Dengan bakatnya bermain basket dan sedikit latihan, bukan enggak mungkin Maudy menjadi atlet basket profesional.

Kimberly Ryder

 

Happy Borkday @natasharyder. May you eat cake (or sweets) and not get fat.

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

Tinggi badan Kimberly yang mencapai 177 cm ini akan sangat mendukung jika Kimberly menjadi seorang atlet basket. Dalam melakukan shooting ke ring pasti akan menjadi lebih mudah.

Hannah Al-Rasyid

Hannah al-Rasyid
Hannah al-Rasyid

Selain aktif sebagai seorang feminis, Hannah juga sangat gemar melakukan olahraga. Ia bahkan menggeluti salah satu olahraga bela diri. Tubuhnya yang atletis dan stamina prima tentu akan sangat mendukungnya jika menjadi atlet basket.

TOPIK :

Komentar