Kalau Enggak Jadi Artis, 5 Seleb Indonesia Ini Cocok Jadi Atlet

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 15 Mei 2018 | 15:43 WIB
Maudy Ayunda
tribunnews.com
Maudy Ayunda

Karena hobi atau tuntutan peran, seleb Indonesia ini menekuni sebuah cabang olahraga. Kalau enggak jadi artis, mungkin bisa jadi atlet basket.

Basket merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh setiap orang. Permainannya yang mudah, seru dan menyenangkan membuat hampir siapa saja senang dengan basket. Enggak terkecuali dengan seleb Indonesia. Beberapa seleb Indonesia ini jago olahraga, atletis, dan memiliki bakat bermain basket sehingga akan sangat cocok jika menjadi atlet basket. Berikut 5 seleb Indonesia yang cocok jadi atlet basket:

Maria Selena


Maria Selena(ligaindonesia.com)

Putri Indonesia tahun 2011 dan wakil Indonesia di Miss Universe 2012 ini sangat cocok menjadi atlet basket karena sebelum memenangkan ajang kecantikan tersebut, Maria adalah seorang atlet basket. Meskipun sudah tidak begitu aktif di dunia olahraga, namun Maria masih rajin bermain basket hingga saat ini.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong merupakan salah satu seleb Indonesia yang gemar berolahraga. Di akun instagram miliknya, ia terlihat rajin pergi ke gym dan lapangan basket untuk berolahraga. Dengan tubuhnya yang atletis, akan sangat cocok seorang Mikha Tambayong jika menjadi atlet basket.

Maudy Ayunda


Maudy Ayunda(tribunnews.com)

Percaya atau enggak girls, penyanyi berbakat dan membanggakan Maudy Ayunda ini ternyata pernah menjadi kapten basket saat SMA. Dengan bakatnya bermain basket dan sedikit latihan, bukan enggak mungkin Maudy menjadi atlet basket profesional.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.