TOPIK TERPOPULER
 Paul Pogba saat menjalani sesi latihan tim Manchester United di Carrington, Manchester, 11 September 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Paul Pogba saat menjalani sesi latihan tim Manchester United di Carrington, Manchester, 11 September 2017.

5 Pesepakbola Muslim yang Akan Main di Piala Dunia 2018

PestaAsia.com - Pada perhelatan akbar sepak bola sejagad ini di Brasil tiga tahun lalu, tercatat ada 100 pemain muslim yang masuk dalam daftar pemain. Sedangkan saat ini, melihat daftar pemain yang bermain di kualifikasi, jumlah mereka yang lolos bersama negaranya nggak kurang dari 135 orang.

Maklum, ada beberapa negara yang mayoritas penduduknya muslim di Piala Dunia 2018. Mereka antara lain, Maroko, Tunisia, Mesir, dan Senegal. Sedangkan dari Asia, ada Arab Saudi dan Iran.

Selain enam negara itu, masih ada sejumlah negara juga yang diperkuat pemain-pemain muslim. Jerman, Prancis, serta Swiss adalah yang paling menonjol.

Nah, mau tau siapa aja pemain bintang muslim yang bakal main di Piala Dunia 2018? Cek nih daftarnya!

Cek: Cobain Nih! 3 Gaya Fashion Keren Ala Skateboarder yang Boleh Kamu Tiru



Sami Khedira

 

A post shared by Sami Khedira (@sami_khedira6) on

Punggawa Juventus ini masuk skuat bayangan Jerman untuk Piala Dunia 2018. Meski gaek, penampilan Khedira memang masih baik. Khedira juga salah satu sosok vital saat Jerman menjadi juara di Piala Dunia Brasil 2014.


Mesut Oezil

 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Tulang punggung Jerman saat meraih Piala Dunia 2014 masih mendominasi skuat bayangan Jerman. Nama-nama seperti Jerome Boateng, Mats Hummels, Thomas Mueller, serta Mesut Oezil sepertinya masih akan menjadi andalan Joachim Loew. Oezil juga sempat membela Jerman di Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, dan turut mengangkat trofi juara di Piala Dunia 2014.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar