5 Seleb Indonesia Ini Beralih Profesi dari Atlet Jadi Artis

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 16 Mei 2018 | 17:34 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura

Karena sesuatu hal, 5 seleb Indonesia ini terpaksa merelakan karier sebagai atlet dan beralih profesi jadi artis

Jalan hidup seseorang ditentukan oleh dirinya sendiri, termasuk jalan hidup apa yang mereka pilih. Ungkapan ini sangat cocok untuk selebriti Indonesia yang merelakan karir atletnya dan memilih menjadi seorang selebriti.

Berikut 5 seleb Indonesia yang merelakan karir atletnya dan menjadi selebriti:

Samuel Rizal


Samuel Rizal()

Sebelum menjadi aktor terkenal di Eiffel… I’m in Love, Samuel Rizal ternyata seorang pebasket yang membela klub Satria Muda. Samuel bahkan pernah mewakili Indonesia pada kejuaraan three on three di Taiwan. Namun, karir sebagai model, yang kemudia aktor membuat Samuel Rizal harus merelakan karir atletnya.

Prisia Nasution


Prisia Nasution()

Cewek kelahiran 1 Juni 1984 ini ternyata dahulu merupakan seorang atlet pencak silat. Sekitar tahun 2007, Prisia bahkan pernah mengikuti Pekan Olahraga Daerah. Meskipun ia akhirnya memilih dunia entertainment sebagai aktris, namun kemampuan bela diri Prisia masih digunakan untuk kepentingan film.

Tya Ariestia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.