Pilih Siapa Dari Dua Atlet Voli Cantik Ini?

By HAI Online - Selasa, 22 Mei 2018 | 15:00 WIB

Pada tahun 2014, dunia maya digegerkan dengan kemunculan atlet voli cantik. Sabina, atlet voli wanita asal Kazakhstan, menghebohkan dunia maya beberapa bulan yang lalu sebab kecantikan dan badan semampainya. Tahun 2016, muncul atlet voli cantik pesaing Sabina, namanya Alisa Manyonok!

Yap, setelah perhatian netizen terhadap Sabina mulai berkurang, kini muncul pemain voli cantik lain yang siap mengguncang dunia maya. Namanya Alisa Manyonok, wanita asal Vladivostok, Rusia. Beberapa netizen menilai dia jauh lebih cantik daripada Sabina.

Lebih dari itu, wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie, tetapi siapa sebenarnya Alisa? Dia berusia 21 tahun saat ini. Selain atlet voli, ia juga seorang top model Rusia dan suka berenang.

Terus kamu milih siapa, Sabina atau Alisa? Berikut beberapa fakta yang bisa jadi pertimbangan.

Cek: Mau Jago Main Bola Kayak Lionel Messi? Coba Deh Makan Makanan Ini

 

Voli: Sabina juaranya

Berbeda dengan Sabina yang merupakan atlet voli profesional dan sudah melanglang buana bersama tim nasional Kazakhstan, Alisa lebih berfokus di dunia modeling.

Meski demikian, lulusa Kazan Federal University ini selalu getol berlatih dan bermain untuk klub profesionalnya meski tidak sampai masuk tim nasional Rusia.

Sementara Sabina tahun lalu bergabung dengan tim voli profesional di Jepang, V Challenge League, GSS Sunbeams. Sabina, seperti dilansir Rocketnews24.com, sedang sibuk di Jepang. Dia sudah berlatih di Negeri Sakura sejak Agustus 2015 lalu.

 


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.