5 Pemain Sepak Bola Indonesia yang Enggak Hanya Keren Tapi Juga Berprestasi

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 23 Mei 2018 | 12:20 WIB
Pemain sepak bola Indonesia
bolasport.com
Pemain sepak bola Indonesia

Indonesia punya atlet-atlet berbakat yang juga menorehkan prestasi di bidang olahraganya masing-masing. Termasuk pemain sepak bola dengan visual yang juga menarik.

Enggak hanya berprestasi di lapangan, namun pemain sepak bola ini juga memiliki penampilan yang menawan dan siap bikin kita jatuh cinta. Berikut 5 pemain sepak bola Indonesia yang keren dan berprestasi.

Syamsir Alam

 

A post shared by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

Cowok kelahiran 6 Juli 1992 ini terakhir membela Persiba Balikpapan. Namun, kini Syamsir Alam sudah terjun ke dunia entertainment dan menjadi presenter dari sebuah acara petualangan, My Trip My Adventure.

 

Septian David Maulana

 

A post shared by David (@septiandavidmaulana) on

Berkuliah di Universitas Negeri Yogyakarta, penyerang Mitra Kutai Kartanegara ini merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia paling berbakat. Sejak berusia 18 tahun, Septian sudah membela Tim Nasional Indonesia U-18.

Ryuji Utomo

 

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Pemain bertahan Persija Jakarta ini merupakan salah satu pemain berdarah Jepang dan Indonesia. Sejak membela Tim Nasional Indonesia U-19, di tahun 2013 hingga 2014, Ryuji sudah mencetak 10 gol! Padahal posisi Ryuji sendiri adalah pemain bertahan.

 

Ezra Walian

Memiliki nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian ini merupakan pemain naturalisasi karena ibunya berasal dari Belanda dan ayahnya Asli Menado. Ezra Walian kini membela Tim Nasional Indonesia. Sedangkan tim yang dibelanya ialah Almere City FC sejak 2017.

 

Gavin Kwan Adsit

 

A post shared by Gavin Kwan Adsit (@gavinkwanadsit) on

Sudah bermain sepak bola sejak berusia 16 tahun, Gavin kini membela PS Barito Putera dan Tim Nasional Indonesia U-18. Cowok kelahiran Bali, 5 April 1996 ini pernah dilatuh oleh Kenny Latham yang ternyata merupakan mantan pemain Liverpool!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.