Si Manis Pungky Afriecia Atlet Voli yang Belum Berkesempatan Harumkan Nama Indonesia pada Asian Games 2018

By Grid ID - Kamis, 31 Mei 2018 | 08:28 WIB
Atlet voli Indonesia Pungky Afriecia
Grid.ID
Atlet voli Indonesia Pungky Afriecia

Atlet bola voli Pungky Afriecia optimis dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia pada Asian Games 2018.  

Pungky Afriecia mengaku ingin mendapat medali emas pada ajang Asian Games 2018 yang akan dimulai bulan Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan oleh atlet cantik berusia 21 tahun tersebut saat ditemui Grid.ID di acara Walls Semangat Juara Tim Indoensia di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018) lalu

"Ya pasti harus optimis lah apalagi ini di negara sendiri gitu kan ditonton masyarakat Indonesia jadi lebih semangat," ujar Pungky Afriecia.

Untuk mencapai targetnya tersebut, Pungky Afriecia berharap mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia agar dirinya lebih semangat.

"Pesannya dengan kalian kita bisa lebih semangat lagi. Semoga kalian bisa menonton langsyng ke venue langsung buat support kita," ujarnya lagi.

Pasalnya, kekasih  dari pesepakbola Yandi Sofyan itu mengatakan susanana dukungan dari masyarakat luas sangat berpengaruh saat para atlet bertanding.

"Pasti ya kalau misalkan di negara lain kan paling orang Indonesianya enggak banyak, kalau ditonton sama keluarga kan juga pasti lebih termotivasi semangat lagi," tutupnya. 

Saat ini, Pungky gagal masuk timnas bola voli putri untuk Asian Games 2018.

Namun, dia kerap mewakili tim Indonesia dalam acara terkait promosi Asian Games 2018


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.