4 Pegulat Wanita Asal Asia di WWE

By HAI Online - Kamis, 31 Mei 2018 | 15:56 WIB
Asuka
WWE
Asuka

WWE bikin sejarah dengan membuat Women’s Royal Rumble pada tahun 2018. Sebelumnya, kompetisi Royal Rumble hanya khusus pegulat cowok aja, meski pernah juga ada pesertanya yang seorang wanita.

Selain itu, WWE juga bikin turnamen antar pegulat cewek lainnya, seperti Mae Young Classic, Money In The Bank, dan Elimination Chamber.

Divisi cewek di WWE emang lagi panas-panasnya. Nggak heran kalo rosternya juga bervariasi. Tercatat, seenggaknya ada 4 pegulat cewek asal Asia di WWE. Siapa aja mereka?

1. Asuka

WWE

Asuka adalah pegulat Jepang yang kini berada di brand SmackDown. Sejak menjadi NXT Women’s Champion, Asuka nggak pernah kalah, bahkan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Goldberg. Ia terpaksa melepas gelarnya karena cedera, lalu rekor tak terkalahkannya berlanjut ketika menjadi roster WWE RAW, sebelum dipatahkan Charlotte Flair pada Wrestlemania 2018. Asuka juga pemenang Royal Rumble wanita pertama WWE.


2. Kairi Sane


Kairi Sane adalah pemenang turnamen Mae Young Classic pertama WWE. Ia kini berada di NXT, brand pengembangan gulat dari WWE. Kairi debut gulat pada 2012 silam lewat Stardom Jepang.

 

3. Shadia Bseiso

Pada Oktober 2017, doi teken kontrak dengan WWE dan jadi pegulat cewek Arab pertama yang direkrut perusahaan tersebut. Dirinya belum debut, serta punya keahlian lain seperti jiu-jitsu dan jadi presenter.


4. Kavita Devi


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.