Ternyata, Ini Dia Makanan Wajib Para Atlet Korew

By Redaksi Cewekbanget - Minggu, 15 April 2018 | 16:31 WIB
Intip makanan wajib para atlet Korea
dok. SBS
Intip makanan wajib para atlet Korea

Sebagai seorang atlet tentunya tidak boleh sembarangan menyantap makanan. Perlu diperhatikan jumlah nutrisi yang masuk ke tubuh. Termasuk, bagi para atlet Korea ini. Lewat variety show All The Butlers, kita bisa tahu jenis makanan apa saja yang disantap oleh atlet Korea.

All The Butlers adalah variety show baru yang memiliki empat orang member tetap, yaitu Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, dan Sungjae ‘BTOB’.

Konsep programnya adalah mereka berempat, akan menginap dua hari satu malam di rumah ‘majikan’, yang mana majikan mereka ini adalah orang-orang yang dikenal oleh publik Korea.

Mereka akan mengikuti gaya hidup dari rumah orang yang mereka tinggali tersebut. Nah, salah satu episodenya, mereka menghadirkan bintang tamu Lee Seung Hoon, atlet seluncur es yang berhasil meraih medali emas dan perak di Olimpiade Pyeongchang 2018.

Lee Seung Hoon mengajak member All The Butlers untuk menginap di Pusat Pelatihan Taereung, asrama pelatihan bagi para atlet Korea. Sesampainya di sana, mereka pun diajak untuk mencoba hidangan yang biasa disajikan bagi para atlet Korea. Makanan yang disajikan adalah yang penuh dengan nutrisi, dan mereka bebas memilih makanan yang mau mereka makan.

Lee Seung Hoon mengatakan, ada atlet yang harus menjalani diet ketat dari pelatihnya, namun ada juga atlet yang memang harus banyak makan dan enggak masalah jika harus naik berat badan, contohnya adalah atlet angkat besi.

Dari variety show All The Butlers, ternyata ini makanan para atlet Korea!

Domba panggang


()

Dikatakan kalau hidangan domba panggang sudah biasa di asrama atlet tersebut, yang berarti kemungkinan hidangan ini disajikan setiap hari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.