7 Cara Merawat Kulit Buat yang Suka Berenang Menurut Atlet Korea An Se Hyeon

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 12 April 2018 | 15:28 WIB
An Se Hyeon
gun593132.tistory.com
An Se Hyeon

Merawat kulit itu penting banget, terutama kita yang punya banyak aktivitas. Seperti saat kita punya hobi berenang, kulit harus tetap dijaga biar enggak kering. Karena kalau tidak dirawat bisa jadi iritasi.

Bagi kita yang suka olahraga terutama berenang biasanya sering mengalami masalah kulit seperti kulit kering. Kulit kering biasanya disebabkan karena kandungan kaporit pada air kolam renang dan paparan sinar matahari. Untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan lembap coba gunakan skincare seperti atlet renang Korea An Se Hyeon ini yuk.

Berikut ini 7 skincare buat cewek yang suka berenang ala atlet Korea An Se Hyeon.

The Body Shop Vitamin E Facial Wash


Facial wash The Body Shop(thebodyshop.co.id)

Pembersih wajah bertekstur creamy yang sangat lembut dan ampuh membersihkan kotoran hingga ke pori-pori. Produk ini juga mengandung vitamin E yang menjaga kulit agar tetap lembap.

Benton Aloe BHA Skin Toner


Skin Toner Benton(bblueberry.com)

Toner satu ini mengandung aloe vera, salicylic acid, dan snail mucin yang dapat menyejukkan kulit, mengatasi jerawat, dan meregenerasi kulit.

Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.