5 Inspirasi Gaya Rambut Simpel Untuk Olahraga

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 17 April 2018 | 17:37 WIB
Gaya rambut simpel untuk olahraga
dispatch
Gaya rambut simpel untuk olahraga

Lebih mudah berkeringat karena banyak bergerak membuat kita harus bisa menata rambut dengan tepat, agar tidak gerah dan menyulitkan saat olahraga.

Ketika berolahraga, kebanyakan dari kita pasti seringkali mengalami bagian rambut yang keluar-keluar meski sudah diikat. Agar kita dapat berolahraga dengan maksimal, kita harus mengetahui gaya rambut apa yang cocok kita pilih dan tidak mudah berantakan.

Yuk cobain 5 inspirasi gaya rambut simpel untuk olahraga ini.

Ponytail


()

Ini dia gaya rambut paling simpel dan mudah untuk dicoba saat berolahraga. Ikat rambut menjadi satu ikatan penuh sehingga akan memudahkan dalam bergerak.

High Ponytail


Gaya rambut simpel untuk olahraga(dispatch)

Selain ponytail biasa, bisa juga mencoba high ponytail. Dengan mengangkat seluruh rambut dan mengikatnya, tidak perlu khawatir akan ada rambut yang mengganggu pandangan atau menempel di wajah saat olahraga.

Bandana




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X