TOPIK TERPOPULER
Gaya rambut simpel untuk olahraga
dispatch
Gaya rambut simpel untuk olahraga

5 Inspirasi Gaya Rambut Simpel Untuk Olahraga

PestaAsia.com - Lebih mudah berkeringat karena banyak bergerak membuat kita harus bisa menata rambut dengan tepat, agar tidak gerah dan menyulitkan saat olahraga.

Ketika berolahraga, kebanyakan dari kita pasti seringkali mengalami bagian rambut yang keluar-keluar meski sudah diikat. Agar kita dapat berolahraga dengan maksimal, kita harus mengetahui gaya rambut apa yang cocok kita pilih dan tidak mudah berantakan.

Yuk cobain 5 inspirasi gaya rambut simpel untuk olahraga ini.

Ponytail

Ini dia gaya rambut paling simpel dan mudah untuk dicoba saat berolahraga. Ikat rambut menjadi satu ikatan penuh sehingga akan memudahkan dalam bergerak.

High Ponytail

Gaya rambut simpel untuk olahraga
Gaya rambut simpel untuk olahraga
dispatch

Selain ponytail biasa, bisa juga mencoba high ponytail. Dengan mengangkat seluruh rambut dan mengikatnya, tidak perlu khawatir akan ada rambut yang mengganggu pandangan atau menempel di wajah saat olahraga.

Bandana

Enggak suka rambut diikat? Enggak usah khawatir, kita dapat merapikan rambut ketika berolahraga dengan menggunakan bando yang dapat menahan poni dan rambut lainnya menghalangi wajah kita.

Messy

Bagi kita yang memiliki rambut pendek, kita dapat menata gaya rambut messydengan membuat kepang French braid dan menyisakan sebagian rambut untuk dibiarkan sehingga terbuat tekstur bergaya unik.

Top knot

Jika kita termasuk cewek yang enggak mau ribet dan suka cara simpel, gaya rambut topknot adalah pilihan tepat bagi berbagai panjang rambut dan cocok untuk seluruh jenis olahraga.

TOPIK :

Komentar