5 Inspirasi Tampil Stylish Saat Olahraga ala Blackpink

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 19 April 2018 | 17:47 WIB
Blackpink
dok. YG
Blackpink

Agar lebih semangat saat olahraga, kita bisa meniru gaya stylish ala member Blackpink nih.

Anggapan kalau saat berolahraga itu harus tampil kucel rasanya sudah enggak tepat lagi. Dengan tampil stylish saat olahraga, kita juga makin percaya diri dan bersemangat. Berolaharaga pun rasanya jadi lebih menyenangkan.

Tampil stylish saat olahraga bisa kita tiru dari fashion sporty ala empat member BLACKPINK, Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Yuk, intip 5 inspirasinya!

Lisa dikenal dengan fashion yang terkesan tomboy namun tetap stylish. Berolahraga dengan memakai sports bra dan training pants pas banget agar bisa bergerak dengan bebas!


Lisa(dok. YG)

Memadukan warna untuk outfit olahraga kita juga bisa, nih, dengan mengikuti gaya dari Rose. Tetap stylish, kan!


Rose(Pinterest)

Saat berolahraga, pasti kita akan mengeluarkan banyak keringat, untuk itu lebih baik pakai t-shirt dengan bahan katun agar tetap nyaman. Seperti yang dipakai oleh Jisoo ini.


Jisoo(pinterest)

Bergaya saat olahraga tidak ada salahnya. Kita bisa memakai oversized jacket, yang cocok digunakan untuk olahraga basket atau lari. Gaya Jennie satu ini dapat ditiru!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.