12 Model Baju Renang yang Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Tubuh

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 20 April 2018 | 17:02 WIB
Cara memilih pakaian renang yang pas
dhgate,com
Cara memilih pakaian renang yang pas

Kita bisa memilih pakaian renang yang tepat dan disesuaikan dengan bentuk tubuh, sehingga berenang jadi lebih mengasyikkan.

Kita enggak hanya bisa tampil stylish dan fashionable dengan pakaian pada umumnya, tetapi juga dengan baju renang, lho. Asalkan, kita bisa sesuaikan dengan bentuk tubuh kita juga. Penasaran baju renang seperti apa yang cocok untuk menutupi kekurangan tubuh kita? Makanya, yuk intip baju renang yang sesuai untuk bentuk tubuh kita biar tetap stylish!

Bahu lebar


(swimoutlet)

Untuk menyamarkan bahu lebar, coba cari baju renang dengan warna netral. Desain bahu yang asimetris juga bisa mengimbangi bahu lebar kita.

Perut buncit


(pinterest)

Punya perut buncit? Samarkan dengan baju renang v-neck biar perhatian orang-orang teralihkan dari perut kita atau peplum yang pastinya bakal menyembunyikan perut buncit kita, nih.

Dada besar


(pinterest)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.