Intip 6 Inspirasi Makeup Ala Atlet Gymnastic Jepang, Yuko Shintake!

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 26 April 2018 | 15:23 WIB
Yuko Shintake
zimbio.com
Yuko Shintake

Kalau kita perhatikan, setiap atlet senam gymnastic juga memakai makeup natural yang membuat penampilan mereka tetap segar saat bertanding. Kita juga bisa meniru makeup ala atlet gymnastic.

Yuko Shintake adalah atlet asal Jepang berbakat. Sebagai atlet gymnastic, Yuko Shintake kerap tampil dengan makeup yang simpel tapi tetap kelihatan segar. Makeup ala Yuko Shintake ini sangat mudah untuk kita tiru dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Berikut ini 6 inspirasi makeup natural atlet gymnastic Jepang, Yuko Shintake.

BB Cream - Innisfree No Sebum SPF 30/ PA++ Harga Rp 220.000

Untuk tampilan yang natural kita perlu memakai base makeup yang ringan tapi terdapat coverage yang baik. Selain itu pilihlah yang memiliki formula anti sebum dan jerawat supaya wajah tetap flawless.

Loose Powder - Skinfood Peach Cotton Multi Finish Powder Harga Rp 75.000

Loose powder jadi pilihan yang tepat supaya wajah terlihat lembut dan halus. Loose powder ini dapat menyerap minyak sehingga wajah tetap segar dan enggak kusam.

Alis - The Face Shop Design My Eyebrow Harga Rp 40.000

Gunakan pensil alis yang lembut dan terdapat sikat untuk meratakan bulu alis supaya hasilnya terlihat natural.


Yuko Shintake()




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.