5 Cara Mengatasi Poni Lepek Ala Atlet Voli Kazakstan, Sabina Altynbekova

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 27 April 2018 | 10:45 WIB
Sabina Altynbekova
zimbio.com
Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova terkenal dengan gaya rambut berponi yang dimilikinya. Sebagai atlet yang pasti sering berkeringat, rambut berponi perlu dirawat agar tidak mudah lepek.

Kebanyakan atlet tampil dengan rambut simpel dan enggak menutupi wajah. Namun, atlet voli dari Kazakstan yang sempat terkenal karena kecantikannya ini tampil dengan gaya yang berbeda. Sabina Altynbekova selalu tampil cute dengan poni blunt-nya saat bermain voli.
 
Berikut ini 5 cara mengatasi poni lepek ala atlet voli Kazakstan, Sabina Altynbekova.
 
Selalu sedia bedak bayi
 
Biar enggak repot-repot harus keramas, kita bisa menggunakan bedak bayi untuk mengurangi lepek pada poni. Bedak bayi ini bisa menyerap minyak dan membuat poni jadi seperti baru keramas.
 
Pakai kertas minyak
 
Kalau mau lebih praktis lagi, kita bisa memanfaatkan kertas minyak atau bloating peper untuk menghilangkan lepek pada poni. Cukup dengan mengusap-usap kertas di rambut dan poni jadi segar kembali.
 

(pinterest.com)
 
Enggak memakai kondisioner di bagian poni
 
Jika kita memiliki rambut yang berminyak, sebaiknya enggak perlu menggunakan conditioner di bagian poni karena akan membuat poni jadi mudah lepek.
 
Enggak memakai makeup tebal di area dahi
 
Sebagai atlet, Sabina memang jarang terlihat memakai makeup yang tebal. Di luar pertandinganpun Sabina tetap menggunakan makeup yang minimalis supaya wajah enggak mudah berminyak dan mengakibatkan poni jadi lepek.
 
Mengurangi produk perawatan rambut
 
Pengin punya rambut halus seperti bintang iklan sampo bukan berarti harus menggunakan banyak produk perawatan rambut, girls. Kalau terlalu banyak, produk perawatan ini malah bikin rambut jadi berat dan kulit kepala jadi berminyak.
Cukup pakai produk perawatan rambut seperti vitamin untuk merawat ujung rambut yang rusak.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X