Inilah Kegiatan Sehat yang Harus Kita Lakukan Secara Rutin, Salah Satunya Olahraga

By Bobo ID - Jumat, 27 April 2018 | 19:05 WIB
Makan adalah salah satu kegiatan sehat yang harus kita lakukan secara rutin.
Ode
Makan adalah salah satu kegiatan sehat yang harus kita lakukan secara rutin.

PestaAsia.com – Banyak orang yang ingin punya tubuh sehat. Namun, kebanyakan dari mereka tidak melakukan kegiatan sehat sama sekali.

Supaya kita punya tubuh yang sehat, kita harus melakukan kegiatan sehat, seperti:

1 Menjaga Kebersihan Tubuh dan Kamar

Kegiatan pertama yang harus kita lakukan adalah menjaga kebersihan badan dan kamar. kalau tidak kebersihan badan dan kamar tidak dijaga, bakteri yang menempel di tubuh kita akan semakin banyak. Kalau sudah begitu, kemungkinan kita untuk sakit akan lebih besar.

2 Olahraga yang Teratur

Kegiatan kedua yang harus kita lakukan adalah olahraga. Olahraga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Kalau kita tidak pernah olahraga, kita akan mudah terserang penyakit, meski kebersihan tubuh dan kamar kita terjaga. Jadi, jangan lupa olahraga, ya!

3 Makan dan Minum yang Sehat

Kegiatan ketiga yang harus kita lakukan adalah makan makanan dan minuman yang sehat. Makanan sehat itu misalnya sayur, buah, dan makanan yang mengandung protein. Kalau minuman sehat itu contohnya air putih, susu, dan jus buah.

4 Tidur yang Cukup

Kegiatan keempat yang harus kita lakukan adalah tidur yang cukup. Tidur bisa memperbaiki sel tubuh yang rusak. Pertumbuhan juga dilakukan sangat cepat saat tidur. Jadi, jangan lupa untuk tidur tepat waktu setiap malam. Ketiga hal di atas akan sia-sia kalau kita tidak cukup tidur.

Itulah kegiatan sehat yang harus kita lakukan, supaya kita punya tubuh yang sehat!


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.