Inilah Perkembangan Kostum Tenis Perempuan dari Tahun ke Tahun

By Bobo ID - Jumat, 27 April 2018 | 19:21 WIB
Pakaian Tenis Perempuan di Tahun 1900-an
Creative Commons - John Oxley Library, State Library of Queensland
Pakaian Tenis Perempuan di Tahun 1900-an

beda. Setiap kostum olahraga pasti disesuaikan dengan kebutuhan.

Kostum lari misalnya, kostum ini akan dibuat senyaman mungkin. Jadi, para pelari bisa bergerak dengan leluasa. Selain nyaman, kostum lari juga dibuat mudah menyerap keringat.

Bicara soal kostum, teman-teman sudah tahu belum kalau kostum tenis untuk perempuan sudah mengalami beberapa perubahan?

Kira-kira, seperti apa perubahan kostum tenis perempuan dari waktu ke waktu? ayo kita cari tahu bersama.

Tahun 1900-an

Di awal tahun 1900-an, para petenis perempuan harus mengenakan gaun panjang hingga mata kaki. Mereka juga mengenakan korset di pinggang dan menggunakan atasan berkerah yang menutupi leher. Yap, seperti itulah kostum tenis perempuan di awal tahun 1900-an.

Tahun 1912

Di tahun ini, kostum tenis untuk perempuan sudah berubah. Mereka bisa mengenakan rok pendek. Namun, perubahan ini menimbulkan beberapa perdebatan. Ada yang setuju dengan rok pendek, ada juga yang tidak setuju.

Tahun 1928

Di tahun ini, kostum tenis untuk perempuan semakin sederhana. Banyak petenis perempuan yang menggunakan baju lengan pendek. Tak hanya itu, petenis perempuan juga diizinkan menggunakan celana pendek saat bermain tenis.


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X