Mantap! 3 Mobil Dari Toyota Akan Jadi Mobil Resmi Asian Games 2018

By GridOto - Sabtu, 14 April 2018 | 06:40 WIB
toyota fortuner vrz trd sportivo
GridOto.com
toyota fortuner vrz trd sportivo

Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard, punya peran penting dalam perhelatan olahraga Asian Games 2018.

Ketiga mobil ini akan menjadi official car di Asian Games yang akan digelar pada Agustus-Sepetember mendatang.

Toyota Astra Motor (TAM) dalam keterangan resminya pada Kamis (12/4/2018), mengumumkan sebagai Prestige Partner Asian Games 2018.

Ketiga model itu akan digunakan oleh para atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya sebagai alat transportasi saat Asian Games berlangsung.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan kerja sama ini sejalan dengan semangat Toyota, “Let’s Go Beyond” yang masuk dalam aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asean Games 2018.

(Baca Juga: Liverpool atau AS Roma Bakal Jadi Juara Liga Champions 2017-2018, tetapi...)

Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama acara berlangsung,” ucap Nakata.

Asian Games 2018 sendiri akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Selain itu, pesta olah raga yang akan mempertandikan 33 cabang olimpiade dan delapan cabang non Olimpiade ini akan diselenggarakan di beberapa tempat lainnya, yaitu di Lampung, Bandung, dan Banten.

Asian Games akan digelar 18 Agustus 2018 – 2 September 2018 mendatang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kupang.tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X