6 Anime Tentang Olahraga Ini Dijamin Bikin Kamu Pengen Berkeringat

By HAI Online - Selasa, 17 April 2018 | 19:35 WIB
Slam Dunk
HAI
Slam Dunk

film anime tentang olahraga ini mengajarkan kita tentang kerja keras dan pantang putus asa.

PestaAsia.COM - Anime itu beragam-ragam macamnya. Mulai dari action, romansa, horor, fiksi, dan yang nggak kalah menarik untuk dibahas adalah anime tentang olahraga.

Walau anime tipenya beragam-ragam, namun tetap satu hal yang membuat mereka sama, yakni pesan moral yang kerap membangkitkan semangat para penontonnya. 

Itulah kehebatan dari anime, hampir di setiap episodenya, kata-kata yang mengobarkan semangat penontonnya pasti ada. 

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu tentang 6 anime tentang olahraga yang harus kamu tonton kalau kamu belum melihatnya.

1. Slam Dunk


Slam Dunk menceritakan tentang seorang cowok bernama Skuragi Hanamichi, cowok yang memegang rekor paling banyak ditolak cewek-cewek di sekolahnya. Hal itu dikarenakan ada seorang cowok bernama Kaede Rukawa yang disukai oleh cewek-cewek.

Dalam usaha mengalahkan Rukawa, Sakuragi akhirnya bergabung dengan tim basket sekolahnya.

Anime ini sangat terkenal di Jepang. Saking terkenalnya, Slam Dunk telah meningkatkan peminat bola basket di negara itu.

2. Haikyuu!!


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.