Delegasi Taiwan Layangkan Pujian soal Persiapan Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 April 2018 | 17:54 WIB
Delegasi National Olympic Committee (NOC) Taiwan memberikan sanjungan terhadap persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.
INASGOC
Delegasi National Olympic Committee (NOC) Taiwan memberikan sanjungan terhadap persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Delegasi National Olympic Committee (NOC) Taiwan memberikan sanjungan terhadap persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 setelah melakukan peninjauan ke Jakarta dan Palembang.

Delegasi NOC Taiwan yang diwakili Chao Kuo Chang melakukan kunjungan pada tanggal 15-20 April ke sejumlah tempat penyelenggaraan ajang Asian Games 2018.

Dari rangkaian kunjungan tersebut, Chao Kuo Chang menyampaikan kepuasannya terkait sambutan tuan rumah Indonesia, serta kesiapan venue Asian Games 2018.

(Baca juga: Geram dengan Termas Clash, Jack Miller Beri Sindiran Menohok kepada Valentino Rossi dan Marc Marquez)

"Kami mendapat sambutan hangat, baik saat di Jakarta atau di Palembang. Kami melihat kedua kota sudah bekerja keras dalam menyiapkan Asian Games," kata Chao Kuo Chang.

"Kami memuji perkampungan atlet (Wisma Atlet Kemayoran) yang sangat bagus. Meski ada beberapa informasi lebih detail yang masih kami perlukan, tetapi secara keseluruhan kami puas dan sudah mencatat beberapa hal yang harus kami siapkan," tutur dia.

Secara keseluruhan, kunjungan tersebut diikuti oleh 39 anggota delegasi NOC.

Di Jakarta, mereka meninjau kompleks Gelora Bung Karno (GBK), lokasi Main Press Center (MPC) dan International Broadcasting Center (IBC) di Jakarta Convention Center, Wisma Atlet Kemayoran, venue equestrian di Pulomas, dan arena velodrome di Rawamangun.

Adapun di Palembang, rombongan berkunjung ke Jakabaring Sport City. Di sana, mereka juga sempat menjajal langsung venue cabang olahraga boling.

(Baca Juga : Petarung UFC Ini Yakin Rivalnya yang Tak Terkalahkan Bakal Tumbang)


Editor :
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.