5 Komik Jepang Tentang Sepak Bola Yang Bikin Kamu Pengin Jadi Pemainnya

By HAI Online - Kamis, 26 April 2018 | 14:48 WIB
Baca komik sepak bola bikin kita tahu cerita serunya sebuah tim
HAI
Baca komik sepak bola bikin kita tahu cerita serunya sebuah tim

Baca komik sepak bola bikin kita tahu cerita serunya sebuah tim

PestaAsia.com - Sepak bola memang bukan hanya sekedar aktivitas menendang bola. Beberapa orang mampu menciptakan sesuatu yang baru dan unik seperti beberapa penulis cerita yang berhasil membuat komik sepak bola. Berikut ini adalah komik sepak bola yang sangat terkenal pada zamannya.
 
1. Captain Tsubasa

Siapa yang nggak kenal dengannya? Ya, Tsubasa Ozora seorang pemuda Jepang yang berambisi dan sangat mencintai sepak bola. Berbekal bakat serta asahan pelatih pribadinya yaitu Roberto Hongo, ia berhasil menaklukkan Jepang dan berkelana ke Brasil hingga Spanyol.
 
2. Shoot!

Komik ini memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta komik Jepang bertema sepak bola. Trio SMP Kakenishi yang beranjak menuju SMA Kakegawa. Di sini mereka bertemu dengan sang legenda, Yoshiharu Kubo. Namun tugas berat mereka panggul ketika sang legenda dan idola mereka meninggal dunia. Perlahan mereka bangkit dan akhirnya berhasil merajai Jepang.

 
3. Offside

Sang tokoh utama yaitu Goro Kumayagawa yang awalnya berposisi awalnya seorang kiper tiba-tiba di plot menjadi seorang gelandang serang. Terbukti ia berhasil membawa SMA nya menjadi jawara kompetisi antar SMA selama 2 tahun. Akhirnya Goro melanjutkan perjalanan sepak bola-nya ke Jerman.
 
Itulah beberapa Komik yang begitu membekas di hati pencinta komik Jepang bernuansa sepak bola. Bahkan jika kalian membacanya seakan-akan kalian merasakan atmosfer tersendiri. Yuk, dibaca sampai tamat, guys. Dijamin membekas di hati!  (Petrus Tomy)

4. Fantastita


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X