5 Dorama Jepang Tentang Olahraga yang Seru untuk Ditonton

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 26 April 2018 | 14:50 WIB
Dorama Jepang yang seru untuk ditonton
foto: bookshipper
Dorama Jepang yang seru untuk ditonton

Kalau Korea punya drama-dramanya yang seru untuk ditonton, negara Jepang enggak kalah menarik karena mereka punya dorama dengan berbagai tema cerita yang asik untuk ditonton.

Enggak hanya drama Korea saja yang punya banyak cerita mengenai olahraga, tapi dorama Jepang juga ada lho yang bertemakan olahraga.
 
Dorama ini juga cukup papuler di kalangan pecinta drama Asia! Ini 5 dorama Jepang tentang olahraga yang seru untuk ditonton.
 
H2: Kimi to Ita Hibi
 

(foto: photobucket.com)
 
Hiro Kunimi (Takayuki Yamada) adalah seorang pelempar baseball yang sudah jadi Ace (hebat) ketika dia SMP. Namun ternyata dia mendapat diagnosa kalau dia memiliki ‘siku kaca’.
Dia pun menyerah akan baseball dan bergabung dengan tim sepakbola ketika SMA. Tapi di tim sepakbola itu, Hiro justru memiliki semangat lagi untuk bisa menjadi pelempar profesional di baseball!
 
Water Boys
 

(foto: photobucket.com)
 
Water Boys sebelumnya ada versi filmnya dan meraih kesuksesan. Dua tahun setelahnya, dibuat nih versi dorama dari Water Boys.
Untuk doramanya, bercerita mengenai persahabatan remaja yang erat banget di olahraga renang. Fokus utama di dorama ini adalah sekelompok cowok yang punya passion yang kuat di bidang renang terutama spesialis menari di air. Enggak hanya bersahabat, mereka juga bersaing secara sehat.
 
The Prince of Tennis
 

(foto: bookshipper)
 
Seorang petenis hebat yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Amerika, kembali ke Jepang oleh ayahnya dan sekolah di Seishun Academy Middle School, yang mana di sini ada tim tenis yang terkenal.
 
Echien Ryoma (Kanata Hongo) pun sekolah di sana dan dia bertemu dengan cowok-cowok lainnya yang juga jago di bidang tenis. Mereka pun bersaing untuk mendapatkan gelar ‘Prince of Tennis.’
 
Hana Kimi
 

(foto : naver.com)
 
Kalau satu ini adalah dorama yang sudah ada versi Taiwan dan Korea. Di Korea, dikenal dengan drama To the Beautiful You yang diperankan oleh Minho ‘SHINee’. Dan kalau di Taiwan judulnya sama kayak Jepang, Hanazakarino Kimitachihe yang diperankan oleh Wu Chun.
 
Sinopsis untuk versi doramanya adalah mengenai pelari Jepang bernama Mizuki Ashiya (Maki Horikita) yang tinggal di Amerika, pindah sekolah ke Jepang namun sekolah itu adalah sekolah khusus cowok.
 
Di sana, dia harus pura-pura jadi cowok dan mendekati Izumi Sano (Shun Oguri), seorang atlet lompat tinggi yang memutuskan untuk berhenti melompat. Bagi Mizuki, Izumi adalah idolnya dan dia pengin Izumi bisa lompat tinggi lagi.
 
Dream Again
 

(foto : japan-drama.com)
 
Seorang pemain baseball yang pro bernama Shunsuke Ogi (Takashi Sorimachi) dipecat dari Tokyo Yomiuri Giants karena mengalami cedera punggung. Setelah satu tahun, dia masih punya impian untuk bisa main lagi dan akhirnya memutuskan untuk kembali main baseball.
 
Terlebih lagi ketika pernikahannya batal, dia pun memutuskan untuk melupakan mantan tunangannya dan fokus ke baseball.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X