5 Ide Kado yang Bisa Dikasih Kalau Pacar Kita Seorang Atlet Basket

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 27 April 2018 | 09:37 WIB
Ide kado untuk atlet basket
twenty2blog.com
Ide kado untuk atlet basket

Punya pacar yang suka main basket atau seorang atlet basket? Pernah enggak suka bingung mau kasih kado apa saat ia ulang tahun atau di momen spesial lainnya? Ini bocorannya!

Punya pacar yang merupakan atlet basket pasti membanggakan, dong. Apalagi kalau dia juga berprestasi. Biar makin semangat mainnya, dukungan kita sebagai pacar pasti dia butuhkan.

Di hari spesialnya, seperti saat ulang tahun atau ketika dia memenangkan pertandingan, kita bisa memberikan dia kado berikut. Intip, yuk!

Kaos kaki

Karena sebagai atlet basket dia selalu berlarian ke sana-ke mari, maka kita bisa memberikan dia kado berupa kaos kaki yang super nyaman ini. Sesuaikan warnanya dengan jersey klub basketnya, ya!

Buku tentang trik bermain basket

Mungkin pacar kita memang jago main basketnya, tapi bisa jadi ada beberapa hal yang dia lewatkan untuk bermain lebih canggih lagi. Berikan dia kado berupa buku tentang trik-trik bermain basket.

 

Dribble stick

Dribble stick ini jadi kado yang super kece buat dia. Pacar yang merupakan atlet basket jadi bisa meningkatkan dribble skill-nya. Apalagi alatnya termasuk yang bisa digunakan di mana pun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.