Beda dengan Presiden Jokowi, Begini Cara Sandiaga Uno Ikut Mempromosikan Asian Games 2018

By Grid ID - Sabtu, 5 Mei 2018 | 08:35 WIB
Sandiaga Uno optimis pembangunan venue Asian Games selesai tepat waktu
Wartakotalive.com
Sandiaga Uno optimis pembangunan venue Asian Games selesai tepat waktu

Asian Games 2018 tidak lama lagi akan segera dimulai.

Jakarta dan Palembang menjadi tempat ajang para atlet se Asia menunjukan kebolehannya.

Namun, Presiden Joko Widodo merasa promosi Asian Gamaes 2018 belum maksimal.

Oleh sebab itu, Presiden mengajak masyarakat Indonesia ikut serta mempromosikan pesta olahraga se Asia tersebut.


Presiden Joko Widodo memakai jaket Asian Games 2018(Kompas.com)

Diketahui sebelumnya, Presiden secara mengejutkan menggunakan Jaket Asian Games 2018 saat menerima kedatangan perwakilan siswa dan siswi OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (3/5/2018) yang lalu.

"Semuanya saya ajak untuk ikut bersama-sama mempromosikan bahwa negara kita tahun ini akan ada perhelatan besar Asian Games yang ke-18. Jadi mau pakai kaus Asian Games boleh, pakai jaket seperti ini juga boleh," ajak Presiden Jokowi

Karena Jakarta salah satu tempat untuk perhelatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun tidak ketinggalan untuk ikut dan mengajak para pegawainya ikut mempromosikan Asian Games 2018.

Melansir Kompas.com, Sandy menginstruksikan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di DKI Jakarta untuk menggunakan pin Asian Games saat bekerja.

Pin-pin Asian Games tersebut telah dibagikan ke seluruh PNS guna mempromosikan perhelatan olahraga tersebut, di mana DKI Jakarta menjadi salah satu tuan rumah.


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X