Menteri BUMN Tinjau Persiapan Venue Asian Games di Jakabaring

By Noverta Salyadi - Sabtu, 12 Mei 2018 | 18:19 WIB
Menteri BUMN, Rini Soemarno melakukan peninjauan persiapan venue Asian Games di venue boling Jakabaring Palembang, Jumat (11/5/3018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Menteri BUMN, Rini Soemarno melakukan peninjauan persiapan venue Asian Games di venue boling Jakabaring Palembang, Jumat (11/5/3018).

Menteri BUMN Rini Soemarno melakukan peninjau persiapan venue Asian Games di Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (11/5/2018).

Beberapa venue yang ditinjau oleh Rini diantaranya venue sepak takraw, sepak bola, dayung, panjat tebing, menembak, dan boling.

Di venue boling, Rini Soemarno sempat melakukan uji coba venue, untuk memastikan persiapan yang telah dilakukan.

Baca Juga:

"Saya sangat senang dengan venue boling alley, dan ternyata venue ini sangat siap bahkan telah melakukan uji coba tingkat nasional," ujar Rini Soemarno.

Rini juga memberikan apresiasinya terhadap peran sertanya BUMN dalam mendukung Asian Games, terutama dalam membantu peralatan yang dibutuhkan untuk venue boling.

Menurut Rini, sejauh ini persiapannya masih sesuai dengan target, terutama yang menjadi tanggungjawab kementerian BUMN. Dan akan selesai sebelum target yang ditentukan.

"Kita lihat pengerjaannya masih sesuai dengan harapan, dan atlet silakan berlatih untuk meraih prestasi lebih tinggi," ucap Rini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X