3 Pesepakbola Dunia yang Pernah Tampil di Running Man

By HAI Online - Rabu, 16 Mei 2018 | 16:06 WIB
Park Ji Sung menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018
Park Ji Sung menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

Buat kamu penggemar reality show populer dari Korea, Running Man, pasti udah nggak asing lagi dong dengan bertaburnya bintang tamu yang hadir di acara ini. Nggak cuma dari kalangan Idol dan Aktor, di acara juga sering ngundang bintang tamu dari kalangan atlet.


Hubungan Running Man dengan dunia olahraga emang termasuk deket. Salah satunya adalah selalu ikut sertanya para member Running Man di ajang Asian Dream Cup.


Asian Dream Cup sendiri adalah pertandingan sepakbola yang diselenggarakan oleh JS Foundation. Sebuah organisasi atau yayasan amal yang berfokus pada sepakbola dan pembinaan pemain usia muda. JS Foundation ini didirikan oleh mantan Kapten Timnas Korea Selatan yang juga pernah bermain di klub Manchester United, Park Ji Sung.


Nah dalam pertandingan Asian Dream Cup inilah banyak idol, aktor, hingga pemain sepakbola kelas dunia yang ikut meramaikan. Mulai dari Gianluca Zambrota, Rio Ferdinand, hingga Stephen El Sharawy. Bahkan Asian Dream Cup juga pernah mampir di Indonesia lho pada 2014 lalu.

Selain untuk bermain di Asian Dream Cup, ternyata ada 3 pesepakbola dunia yang juga pernah menjadi bintang tamu di acara Running Man lho. Mereka ikut main game bareng para member lain. Penasaran? Ini dia 3 pesepakbola dunia yang pernah tampil di reality show Running Man.

 

Patrice Evra


Siapa sangka mantan bek Menchester United yang kini berseragam Juventus ini adalah sosok yang lucu? Kalo nggak percaya, kamu bisa liat di Runnng Man episode 153 di mana Patrice Evra hadir sebagai bintang tamu bersama mantan bintang Manchester United lainnya, Park Ji Sung.


Cek: Ngakak, Ini Dia 5 Action Figure Avengers: Infinity War Versi Bootleg

Dalam episode tersebut, para member dibagi dalam dua grup dimana Evra dan Park Ji Sung manjadi kapten masing-masing tim. Permainan pertama ketika itu adalah permainan tradisional Korea, Ddakji. Dalam game ini tim Patrice Evra yang diperkuat Kim Jong Kook berhasil memenangkan pertandingan.


Game kedua adalah memasukkan bola kedalam gentong yang sudah disediakan. Tim Park Ji Sung yang mendapat giliran untuk melakukan game ini gagal menjalankan tugasnya dengan baik.
Game paling menarik hadir di sesi terakhir. Dimana para member harus bisa tersenyum ketika menjadi pagar betis untuk tendangan bebas. Di game ini permainan akhirnya dimenangkan oleh tim Patrice Evra. Bisa bayangin sendiri kan gimana serunya?


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.