Irjen Polisi Royke Lumowa Ikut Membawa Obor Asian Games 2018 di Makassar

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 29 Juli 2018 | 23:47 WIB
Deputi II Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018, Irjen Pol Royke Lumowa, ambil bagian sebagai pembawa obor Asia Games 2018 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/7/2018).
INASGOC
Deputi II Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018, Irjen Pol Royke Lumowa, ambil bagian sebagai pembawa obor Asia Games 2018 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/7/2018).

 Di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/7/2018), Deputi II Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018, Irjen Pol Royke Lumowa, turut ambil bagian sebagai pembawa obor Asia Games 2018.

Sembari bernostalgia di Makassar, Royke menjadi pembawa obor pada etape ketujuh, dari Gedung Kesenian menuju Polrestabes Makassar.

Royke mengaku sangat antusias karena keterlibatannya dalam rangkaian kegiatan Pra-Asian Games di Makassar ini seperti mengingatkan kembali kenangannya di usia muda.

(Baca juga: Tim Pertamina Prema Theodore Racing Tembus 5 Besar)

"Rute kirab api obor di Kota Makassar mengingatkan masa kecil saya dahulu yang sering lari pagi dengan rute sama di sini. Cuma, arahnya saja yang berlawanan. Setiap hari saya lakukan sebelum saya menjadi taruna Akpol," ujar dia.

Pada kirab obor Asian Games di Makassar, Royke menerima api obor dari mantan atlet karateka andalan Indonesia, Faizal Zainuddin.


Irjen Pol Royke Lumowa menerima api obor dari mantan atlet karateka andalan Indonesia, Faizal Zainuddin, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/7/2018).(INASGOC)

Kakorlantas Polri yang menggemari olahraga sepeda berpesan untuk memanfaatkan momentum Kirab Obor Asian Games dengan sebaiknya untuk bangsa Indonesia.

"Tadi pagi, Presiden jalan sehat bersama ratusan ribu masyarakat untuk promosikan Asian Games 2018, antusiasme masyarakat besar, sekarang Torch Relay juga, semuanya mendukung, semoga yang terbaik dan sukses untuk Indonesia," ujar Royke di sela-sela kerumuman masyarakat.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.