Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 Dikukuhkan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 5 Agustus 2018 | 20:25 WIB
Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 berfoto bersama seusai acara pengukuhan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 berfoto bersama seusai acara pengukuhan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Minggu (5/8/2018) sore, para atlet yang tergabung dalam kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 dikukuhkan di Istora Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, sebagian atlet Indonesia dari berbagai cabang olahraga tiba di lokasi pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka hadir dengan pakaian seragam jaket berwarna merah terang, celana panjang putih, dan sepatu putih yang disponsori merek perlengkapan olahraga asal China, Li Ning.

Sejumlah pejabat pun tampak hadir dalam acara tersebut.

Di antaranya adalah Komjen Pol Syafruddin (Chef de Mission (CdM) Indonesia), Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga), Erick Thohir (Ketua Inasgoc ), dan Tono Suratman (Ketua KONI).

"Dengan adanya pengukuhan, maka secara resmi kontingen Indonesia (untuk Asian Games 2018) terbentuk," kata Syafruddin selaku ketua kontingen saat ditemui BolaSport.com sebelum dimulainya acara.

"Kemudian pekan depan, sebelum tanggal 10 (Agustus), kontingen Indonesia juga akan dilepas oleh presiden," tutur Syafruddin menambahkan.

(Baca Juga: Dikabarkan Cedera, Pebulu Tangkis Malaysia Ini Akan Tampil pada Asian Games 2018)

Menurut Syafruddin, kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 berjumlah 937 orang yang berasal dari berbagai cabang olahraga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.