Atlet Indonesia untuk Asian Games 2018 Belajar Gerakan Flash Mob

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 5 Agustus 2018 | 20:30 WIB
Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 berfoto bersama seusai acara pengukuhan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 berfoto bersama seusai acara pengukuhan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 akan dikukuhkan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (5/8/2018). 

Sebelum acara pengukuhan dimulai, sejumlah atlet Indonesia pun dikumpulkan dan diajari flash mob.

Flash mob sendiri merupakan gerakan atau tarian yang dilakukan sekumpulan orang, seraya mengikuti irama sebuah lagu.

Dari penelusuran BolaSport.com, sejumlah atlet tersebut diajari flash mob oleh seorang instruktur dari Alpha Plus Dancer.

Mereka diminta melakukan gerakan tertentu yang diiringi lagu resmi Asian Games 2018 berjudul 'Meraih Bintang' yang dibawakan oleh Via Vallen.

Beberapa atlet yang terlibat dalam flash mob Meraih Bintang adalah Lalu Muhammad Zohri (atletik), Arki Dikania Wisnu (basket), Jamarr Andre Johnson (basket), dan Mario Blasius Kali (tinju).

"Ayo, coba tunjuk jarinya ke sebelah kanan, kemudian tunjuk ke sebelah kiri," ujar sang instruktur kepada seluruh atlet.


Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 diajari gerakan flash mob sebelum acara pengukuhan, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga : Asian Games 2018 - Kontingen Indonesia Dikukuhkan di Istora Senayan)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X