Yabes Roni dan Menjelang Akhir Hidup Valentinus Nahak

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 5 Agustus 2018 | 21:25 WIB
Penyerang Bali United, Yabes Roni saat menjalani joging pada latihan perdana timnas U-22 Indonesia di Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Bali United, Yabes Roni saat menjalani joging pada latihan perdana timnas U-22 Indonesia di Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi.

Meninggal dunianya petinju asal Bali, Valentinus Nahak Bria, masih menyimpan cerita duka bagi orang-orang yang dia tinggalkan, termasuk pesepak bola Yabes Roni.

Pemain Bali United itu sempat menjenguk Valentinus Nahak di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali, pada hari Selasa (31/7/2018) siang.

Yabes dan Valen, sapaan akrab Valentinus, sempat berbincang-bincang dan bercanda di ruang tempat atlet tinju itu dirawat.

(Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Valentinus Nahak Sempat Mengaku Sudah Tidak Kuat)

Dilansir BolaSport.com dari Tribunnews, Valen juga sempat meminta permen rasa susu seusai minum obat siang dan langsung diberikan oleh Yabes.

Setelahnya, kedua kerabat itu meluangkan waktu untuk berfoto bersama di rumah sakit.


Petinju berbakat Bali kelahiran NTT, Valentinus Nahak (22) yang terbaring lemah di Ruangan Perawatan kelas III, Rumah Sakit Umum Sanglah, Denpasar, ditemani kakaknya Julio Bria, berbincang-bincang dengan utusan Menpora, Washington Galingging, pada Senin (30/7/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Namun, ternyata permen itu adalah pemberian terakhir Yabes Roni kepada Valentinus Nahak.

Valentinus akhirnya meninggal dunia pada Kamis (2/8/2018) seusai maghrib.

Valentinus meninggal dunia setelah berjuang melawan tumor kelenjar getah bening stadium lanjut yang menderanya dalam beberapa bulan terakhir.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.