Timnas Basket 3x3 Putri Masih Cari Solusi Setelah Cederanya Jovita Elizabeth

By Nugyasa Laksamana - Senin, 6 Agustus 2018 | 14:58 WIB
Pebasket timnas 3x3 putri Indonesia, Jovita Elizabeth Simon.
Dok. Kemenpora
Pebasket timnas 3x3 putri Indonesia, Jovita Elizabeth Simon.

Tim nasional basket 3x3 putri Indonesia masih menggodok susunan pemain yang tepat setelah cederanya salah satu pebasket andalan mereka, Jovita Elizabeth Simon.

Saat ini, skuat timnas basket 3x3 putri Indonesia yang berada di bawah asuhan Wahyu Widayat Jati masih dihuni lima pemain.

Baca juga: Daren Liew Dedikasikan Medali Kejuaraan Dunia 2018 untuk Malaysia

Kelima pemain tersebut adalah Putu Eka Liana Febiananda, Dewa Made Ayu Sriartha Kusuma Dewi, Christie Apriani Rumambi, Delaya Maria, dan Regita Pramesti.

Cacing, sapaan akrab Wahyu, sedang mempertimbangkan pemain yang akan menjalankan peran Jovita.

"Saya masih mencari pemain yang tepat untuk menjalankan role Jovita, tentunya dengan cara mereka masing-masing," ujar Cacing saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

"Kandidatnya ada Regita dan Delaya. Besok saya coret satu dari lima pemain, setelah latih tanding selama 30-40 menit," ucap dia.

Menurut Cacing, cederanya Jovita jadi persoalan vital lantaran pemain 20 tahun itu punya teknik penguasaan bola yang cukup baik.

Sementara itu, dari lima pemain yang ada saat ini, tak ada satu pun yang memiliki kemampuan ball handler murni.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X