Usir Rasa Jenuh, Pemain Timnas Voli Indonesia Kompak Main Game PUBG

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 17:37 WIB
Para pemain tim nasional bola voli putra Indonesia sedang menjalani latihan di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/8/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Para pemain tim nasional bola voli putra Indonesia sedang menjalani latihan di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/8/2018).

 Fenomena game online di Indonesia sudah menjamur di berbagai kalangan. Tak terkecuali pula para pemain tim nasional bola voli Indonesia, baik sektor putra maupun putri.  

Saat BolaSport.com menyambangi Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (11/8/2018) pagi, demam game online sangat terasa.

(Baca juga: Para Pemain Voli Indonesia Sebut GOR Bulungan Tak Layak untuk Asian Games)

Pemain-pemain seperti Rivan Nurmulki dan Rendy Tamamilang tampak sibuk memandangi gadget mereka masing-masing.

Mereka terlihat memainkan game online Player Unknown Battlegrounds (PUBG) mobile yang memang sedang populer di Indonesia.

Aktivitas tersebut tentunya mereka lakukan seusai sesi latihan yang berlangsung dari pukul 8 hingga 10 pagi.

Menurut Rivan, bermain PUBG menjadi salah satu cara untuk mengusir kejenuhan. Maklum, para pemain telah berlatih rutin di Padepokan Voli selama berbulan-bulan demi persiapan Asian Games 2018.

"Anak-anak di sini memang sering main game-game online, seperti PUBG. Paling selain itu ke Botani Square (mal di Kota Bogor) untuk nonton bioskop," kata Rivan seraya tertawa.


Demam game online juga melanda pemain timnas voli putri, seperti Megawati Hangestri, Arsella Nuari Purnama, dan Berllian Marsheilla.

Saat berbincang-bincang dengan BolaSport.com, Mega, panggilan Megawati Hangestri, kerap memainkan PUBG bersama teman-temannya.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.