Aprilia Manganang dan Timnas Voli Putri Indonesia yang Kian Matang

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 19:43 WIB
Pemain timnas voli putri Indonesia, Aprilia Manganang.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pemain timnas voli putri Indonesia, Aprilia Manganang.

 Aprilia Manganang menyebut performa tim nasional bola voli putri Indonesia sudah semakin matang dan siap memberikan yang terbaik pada Asian Games 2018.

Hal itu diungkapkan Aprilia saat ditemui BolaSport.com di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Baca juga: Demam Game PUBG Mobile Melanda Para Pemain Timnas Voli Indonesia

Menurut Aprilia, timnas voli putri saat ini memiliki kekuatan terbaik sejak ia kali pertama masuk skuat pada 2015.

"Kami sudah sangat matang. Apalagi kami sudah tryout ke Kazakstan, lalu setiap individunya sudah mulai bagus, sistem latihannya pun demikian," ujar Aprilia.

"Skuat timnas ini adalah yang terbaik dari yang pernah saya bela. Sejak saya main ada SEA Games 2015 sampai sekarang, pemain-pemainnya terlihat sudah matang, mulai dewasa, dan bertanggung jawab," tutur dia.

Dengan demikian, Aprilia pun optimistis timnas voli putri Indonesia bisa melampaui target yang dicanangkan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI).

PP PBVSI menargetkan timnas voli putri Indonesia untuk menembus babak delapan besar. Namun, Aprilia yakin bisa mencapai hingga empat besar.

Baca juga: Para Pemain Voli Indonesia Sebut GOR Bulungan Tak Layak untuk Asian Games


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.