Susy Susanti Ungkap Kelebihan dan Kelemahan Marcus/Kevin

By Susi Lestari - Senin, 13 Agustus 2018 | 20:04 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang digelar di Nanjing, China, pada Kamis (2/8/2018).
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang digelar di Nanjing, China, pada Kamis (2/8/2018).

Peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti, mengungkapkan kelemahan sekaligus kelebihan yang dimiliki ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjelang Asian Games 2018

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pasangan ganda putra nomor satu dunia yang diberi julukan oleh penggemarnya "Minion".

Minion adalah makhluk berwarna kuning kecil yang diambil dari sebuah film animasi tahun 2015.

Julukan tersebut muncul karena Marcus dan Kevin dinilai memiliki badan mungil dibandingkan dengan para pemain bulu tangkis putra pada umumnya.

Baca juga: 3 Pertarungan yang Diinginkan Manny Pacquiao Sebelum Pensiun

Marcus Fernaldi Gideon yang berusia 27 tahun memiliki tinggi 168cm, sementara Kevin Sanjaca Sukamuljo dua cm lebih tinggi.

"Mereka memang tidak tinggi, namun mereka kuat," kata Susy Susanti dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Dengan strategi dan kelincahan yang tepat, mereka bisa mengalahkan lawan mereka yang jauh lebih besar," sambung Susy.

Jika bisa mengelola kelemahan dan kelebihan tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipercaya bisa meraih medali emas Asian Games 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.