Tiket Laga Basket Putra Indonesia Vs Korea Selatan Sudah Habis Terjual

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:13 WIB
(dari ki-ka) Prastawa, Sandy, Kevin, dan Komink saat membela timnas basket putra Indonesia pada ajang Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 yang digelar di Nonthaburi, Thailand, Juni 2018.
instagram.com/fibaasiacup
(dari ki-ka) Prastawa, Sandy, Kevin, dan Komink saat membela timnas basket putra Indonesia pada ajang Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 yang digelar di Nonthaburi, Thailand, Juni 2018.

Tiket pertandingan bola basket putra Asian Games 2018 antara Indonesia dan Korea Selatan dikabarkan sudah habis terjual.

Hal itu dinyatakan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) Danny Kosasih, saat dihubungi BolaSport.com pada Selasa (14/8/2018) siang.

Baca juga: Bola Tangan Asian Games 2018 - Timnas Putra Indonesia Dikalahkan Hong Kong pada Partai Perdana

"Untuk tiket, sebaiknya konfirmasi ke Inasgoc (Panitia Pelaksana Asian Games 2018), karena bukan Perbasi yang mengatur," ujar Danny.

"Tiket untuk laga yang sore sudah habis. Saya kurang tahu persisnya. Namun yang pasti, kami dari Perbasi sudah nggak bisa beli tiket," tutur dia.

Sebelumnya, Danny Kosasih juga telah mengabarkan soal habisnya tiket laga bola basket melalui akun media sosial Instagram miliknya, @coachdannykosasih.

Melalui unggahannya di Instagram, Danny mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan terhadap bola basket Indonesia.

Pihak Kiostix yang ditunjuk untuk mendistribusikan tiket Asian Games 2018 pun sudah memberikan konfirmasi melalui media sosial Twitter. 

Kiostix menyebut tiket laga pertandingan bola basket putra antara Indonesia dan Korea Selatan sudah habis terjual.

Pertandingan Indonesia versus Korea Selatan akan diselenggarakan di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pukul 18.30 WIB.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.