Pembukaan Asian Games 2018 - Suporter Malaysia Ikut Datang ke SUGBK

By Yakub Pryatama - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:39 WIB
Aiqil Adnan dan rekannya, sengaja datang dari Malaysia ke Indonesia khusus untuk menonton pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
YAKUB PRYATAMA/TABLOID BOLA
Aiqil Adnan dan rekannya, sengaja datang dari Malaysia ke Indonesia khusus untuk menonton pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Asian Games 2018 resmi dibuka lewat upacara pembukaan yang meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Pembukaan Asian Games 2018 pastinya menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk hadir ke lokasi dan menyaksikan rangkaian acaranya.

Bukan cuma masyarakat Indonesia, Juara.net, Bolasport.com, dan Tabloid BOLA juga menemukan sejumlah suporter yang sengaja datang dari negara lain.

Salah satunya suporter dari negara tetangga, Malaysia, bernama Aiqil Adnan.

(Baca Juga: Cal Crutchlow: Peranti Elektronik Honda Sudah Bagus, tetapi Kami Ingin Lebih Baik Lagi)

Hadir langsung di SUGBK bersama rekannya, Adnan mengaku sengaja datang ke Jakarta untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018.

"Karena lokasi Asian Games 2018 ini dekat dengam Malaysia, maka khusus untuk upacara pembukaan saja saya datang dan mengambil cuti kerja demi menyaksikannya," ujar Adnan.

Adnan juga memuji persiapan panitia, terutama setelah melihat kondisi SUGBK.

Saya sangat respek melihat Jakarta yang sangat bersih. Di SUGBK pun sangat teratur. Saya baru pertama kali datang ke SUGBK, lalu masuk ke sini. Semuanya bagus," kata Adnan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.