Menpora Imam Nahrawi Jadi Perhatian Ibu-ibu di Lapangan Tenis

By Any Hidayati - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 20:34 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berbicara dalam acara pemberian penghargaan di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).
SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berbicara dalam acara pemberian penghargaan di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di final tenis Asian Games 2018 nomor ganda campuran ternyata menyedot perhatian para ibu-ibu.

Hal tersebut terlihat sesaat saat jeda peralihan set kedua ke super tie break di Tennis Court Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Imam yang mengenakan setelan olahraga berwarna merah putih duduk di baris pertama tribun barat center court Jakabaring.

Sesekali Imam berdiri ketika bola masuk dan angka bertambah untuk Indonesia.

Tak ingin melewatkan momen bertemu menteri, para ibu-ibu pun datang menyerbu Imam.


Menpora Iman Nahrawi ketika menyaksikan pertandingan tenis di Tennis Court Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (25/8/2018).(ANY HIDAYATI/BOLASPORT.COM)

Secara bergantian, ibu-ibu tersebut antri untuk berswafoto dengan Imam Nahrawi.

Kehadiran Imam di tengah-tengah penonton ternyata tidak sia-sia karena Christo/Dila menang 6-4, 5-7 (10-7) atas wakil Thailand, Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana.

Alhasil medali emas menjadi milik Indonesia dan lagu Indonesia Raya berkumandang seantero Tennis Court Jakabaring.

Ganda campuran Indonesia butuh waktu 18 tahun untuk kembali meraih medali emas. Kali terakhir, Indonesia meraih keping medali serupa melalui Hary Suharyadi/Yayuk Basuki pada Asian Games Beijing 1990.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X