Inilah Hasil Lengkap 3 Kelas Jetski Asian Games 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 20:48 WIB
Aqsa Sutan Aswar (tengah) berhasil memenangi final moto 1 kelas endurance runabout open cabang jet ski Asian games 2018.
WISNU NOVA/BOLASPORT
Aqsa Sutan Aswar (tengah) berhasil memenangi final moto 1 kelas endurance runabout open cabang jet ski Asian games 2018.

Cabang olahraga jet ski telah menuntaskan tiga dari empat kelas yang dipertandingkan, yakni kelas runabout limited, runabout 1100 stock, dan ski modifikasi.

Kelas ski modifikasi menjadi perebutan medali terakhir yang diperebutkan di Jet-Ski Indonesia Academy, Ancol, Sabtu (25/8/2018).

Atlet asal Kamboja, Ou Moeut Saly, berhak atas medali emas setelah mendulang total 233 poin dari empat final moto yang dijalani.

Kasidit Teeraprateep (Thailand) mendulang medali perak, sedangkan Nuttakorn Pupakdee (Thailand) berhak atas perunggu.

Pada hari yang sama, di kelas runabout 1100 stock pejetski Thailand juga mendominasi perolehan medali lewat Attapon Kunsa dan Phadit Buree.

Attapon Kunsa memperoleh poin sempurna (240 poin)setelah selalu finis di posisi pertama saat moto 1,2,3, dan 4 sehingga berhak atas medali emas.

Wakil Thailand lainnya, Phadit Buree memenangi medali perak dengan raihan 198 poin. Medali perunggu menjadi milik Ou Moeut Saly (Kamboja) seusai menghasilkan 178 poin.

Pada Jumat (24/8/2018), dua pejetski terbaik tanah air, Aero Sutan Aswar dan adiknya, Aqsa Sutan Aswar, sukses mempersembahkan medali perak dan perunggu di kelas runabout limited.

(Baca juga: Voli Pantai Asian Games 2018 - Tangisan Dini Jasita Iringi Keberhasilan Tim Putri Indonesia ke Semifinal)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X