The Minions Kevin dan Marcus Sempat Pasrah Kalah

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:41 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat melakoni partai final bulu tangkis nomor ganda putra Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat melakoni partai final bulu tangkis nomor ganda putra Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku sempat pasrah saat meladeni perlawanan sengit rekan mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada laga final perorangan Asian Games 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018), Marcus/Kevin berhasil meraih medali emas setelah menang 21-13, 18-21, 22-24 atas Fajar/Rian.

Meski demikian, Marcus/Kevin tak meraih kemenangan itu dengan mudah karena Fajar/Rian mampu menunjukkan performa impresif.

Pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Marcus pun tak sungkan melontarkan sanjungan terhadap Fajar/Rian.

(Baca juga: Jonatan Mengaku Spontan Lakukan Selebrasi Buka Baju)

"Puji Tuhan, kami bisa menang hari ini. Kalau dilihat dari skor gim ketiga tadi, rasanya saya sudah seperti hopeless," ujar Marcus.

"Akan tetapi, saat pertandingan memasuki poin-poin akhir, kami ternyata lebih beruntung," tutur dia menjelaskan.

Hal senada juga dinyatakan oleh Kevin. Ia menilai Fajar/Rian tampil di luar dugaannya.

"Puji Tuhan, hari ini saya dapat mukjizat karena sudah ketinggalan jauh pada gim ketiga. Mereka benar-benar luar biasa, di luar ekspektasi kami. Mereka bermain sangat baik," tutur dia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X